Breaking News
Loading...

Selamat Tinggal Kulit Kering

06.04
Cara Merawat kulit kering dibagian Tumit, Siku Lengan dan Lutut yang bisa di lakukan dirumah dan tidak memerlukan biaya banyak seperti halnya di salon atau tempat kecantikan.

mengatasi kulit kering secara alami

Bagian Tumit
Daerah tumit kaki yang kasar dan kering paling sering dikeluhkan sebagian wanita. Terlalu seringnya menggunakan sepatu ber hak tinggi atua high hills menjadi alasan utama tumit kaki menjadi pecah-pecah dan kering. Lakukan kegiatan yang akan mengurangi masalah tumit kering dan pecah didaerah kaki dengan merendam kaki menggunakan air hangat bercampur garam. Rendam kira-kira selama 15 menit, kemudian keringkan dengan menggunakan lap halus. Lanjutkan perawatan dengan mengoleskan minyak zaitun pada bagian tumit yang pecah-pecah, lalu bungkus dengan menggunakan plastik wrap. Lakukan perawatan ini dimalam hari sebelum tidur. Sedangkan untuk perawatan mingguan, gosok bagian tumit kering dengan menggunakan gula putih yang sedikit dibuat karamel kemudian di campur dengan minyak zaitun.

Bagian Siku dan Lengan
Karena lengan terutama siku memiliki kadar pigmen yang lebih tinggi dan sangat sedikit memiliki kadar minyak, warna kulit daerah siku terlihat gelap dan menjadi kering. Kulit bagian lengan dan siku tergolong sedkit keras. Buatlah scrub yang mampu mengangkat sel kulit mati dan kering dengan cara mencampurkan garam halus dengan perasan jeruk lemon. Komposisinya tergantung selera anda hingga campuran tersebut mampu menjadi scrub.
Kemudian gosok daerah siku secara perlahan, diamkan selama 15 menit lalu bilas dengan air bersih. Garam merupakan scrub alamai yang lembut dan air lemon bermanfaat untuk mencerahkan kulit.

Bagian Lutut
Lutut yang hitam sering membuat kurang rasa percaya diri saat seorang wanita menggunakan rok atau celana pendek. Siasati kulit hitam dan kering pada daerah lutut dengan perawatan herbal yang bisa dilakukan dirumah anda. Caranya dengan mencampurkan kunyit yang dihancurkan dengan satu putih telur, lemon dan beberapa tetes olive oil. Oleskan ke seluruh bagian lutut yang hitam dan kering. Bahan bahan tersebut berguna untuk membantu melembabkan dan menghaluskan kulit, serta bisa membuat lutut menjadi kuning langsat. Untuk perawatan sehari hari jangan lupa gunakan body lotion dengan SPF 15 yang mampu menangkal sinar matahari yang jatuh pada kulit anda.

Mudah mudahan tip cara merawat kulit kering dan kasar diatas bisa membantu anda dan bisa mengembalikan rasa percaya diri anda
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.
Unduh MP3 Gratis Sepuasnya
 
Toggle Footer