Breaking News
Loading...

Buah Buahan untuk kulit bercahaya

05.03
Manfaat buah-buahan. Buah-buahan adalah obat terbaik adalah fakta yang semua orang sudah mengetahuinya. Kita juga tahu bahwa secangkir jus buah sehari yakin untuk menjamin kulit yang bercahaya. Bagaimana pijat facial buah? Facial buah telah ada selama setidaknya satu dekade sekarang. Tetapi banyak orang yang ingin mendapatkan kulit halus, lebih waspada terhadap efek bahan kimia pada kulit, mayoritas dari mereka sekarang beralih untuk menggunakan sesuatu dari dapur mereka sendiri yaitu buah buahan.

buah kandungan vitamin C

Berikut adalah beberapa Manfaat buah-buahan dan sifat mereka, pilihlah yang Anda sukai!
Pisang
Ini adalah salah satu buah yang banyak tersedia di India sepanjang tahun. Kita tahu itu adalah sumber yang baik dari besi, magnesium, dan potasium dan membantu mengurangi kram menstruasi. Efek pisang di kulit terlalu bukanlah sesuatu yang dapat diabaikan. Pisang kaya akan vitamin a, B dan E dan karenanya bekerja sebagai agen anti-penuaan. Sebuah pisang segar dihaluskan di wajah dapat membuat keajaibankeajaiban untuk kulit anda.

Lemon atau Jeruk Nipis
Ini juga merupakan buah dari semua musim dan selalu mudah menemukannya. Dengan kandungan vitamin C, akan menjaga kulit Anda indah. Segelas air hangat dengan madu dan jus lemon pada perut kosong setiap pagi adalah pembersih kulit yang bagus. Dengan sifat zat its, dapat digunakan untuk mencerahkan warna kulit dan juga mengurangi bekas jerawat. Menggosok bagian dalam kulit lemon pada siku Anda menghapus bintik-bintik gelap. Campur lemon dan madu dan menggunakannya sebagai pemutih alami pada kulit Anda.

Apel
Penelitian oleh ahli gizi telah menunjukkan bahwa apel berisi jumlah berlimpah elastin dan kolagen yang membantu menjaga kulit muda. Menerapkan campuran apel, madu, air mawar dan oatmeal dapat digunakn sebagai masker pengelupasan besar pada kulit Anda.

Jeruk
Kaya vitamin c yang meningkatkan tekstur kulit. Seperti apel, jeruk juga berisi kolagen yang memperlambat proses penuaan kulit. Menggosok bagian dalam Orange pada kulit untuk mengencangkan kulit. Jeruk dapat dikeringkan dan bubuk dan digunakan sebagai scrub alami. Seperti lemon, jeruk juga membantu membersihkan noda kulit.

Pepaya
Manfaat buah ini pada kulit mungkin telah digunakan sejak zaman nenek moyang kita. Pepaya kaya antioksidan dan mengandung enzim khusus Papain yang dapat membunuh sel-sel mati dan menyembuhkan kulit kotor. Segelas susu pepaya atau hanya menerapkan daging pepaya pada kulit Anda dapat melakukan keajaiban untuk kulit Anda.

Mangga
Tepat disebut raja buah-buahan tidak hanya dengan rasa, tetapi juga untuk manfaat kesehatan. Buah lembek lembut ini memiliki efek yang menakjubkan pada kulit juga. Kaya akan antioksidan vitamin A dan kaya, bertempur melawan penuaan kulit, meregenerasi sel-sel kulit dan mengembalikan elastisitas kulit.
Unduh MP3 Gratis Sepuasnya
 
Toggle Footer