Breaking News
Loading...

Apa Manfaat Buah Melon Untuk Kesehatan

07.43
Manfaat buah melon untuk diet. Buah melon yang segar dan lezat rasanya memang sangat menggoda untuk dimakan. Mantap juga untuk dibuat es buah supaya bisa menghilangkan haus. Dari Orang tua sampai anak-anak sangat menyukai buah ini selain manis rasanya, buah ini mempunyai banyak manfaat. Kita simak ya artikel ini untuk lebih banyak tau tentang Kandungan Gizi dan Manfaat Buah Melon. Dalam satu butir buah melon mengandung: karbohidrat , protein, lemak, potassium, vitamin A dan vitamin C.
manfaat buah melon untuk ibu hamil

Manfaat Buah Melon Untuk Kesehatan

Dapat Mencegah Serangan Jantung
Adenosine yang terkandung dalam buah melon berfungsi untuk menghentikan penggumpalan sel-sel darah yang dapat mengakibatkan serangan jantung dan stroke.

Bagus Untuk Menjaga Kesehatan Mata
Buah melon juga kaya akan kandungan beta-karoten yang dapat membantu ketajaman mata dan menjaga kesehatan mata. Jadi konsumsilah buah melon secara teratur untuk menjaga kesehatan mata anda.

Sebagai Anti Aging
Kolagen merupakan salah satu zat yang terdapat dalam buah melon yang bermanfaat untuk Anti Aging. Zat Kolagen berfungsi untuk mengurangi efek penuaan pada wanita untuk menjadi terlihat lebih awet muda.

Sangat Baik Untuk Diet
Melon ternyata juga baik untuk program diet sehat, karena 90% kandungan dari melon adalah air yang bisa memberikan efek menyegarkan. Buah melon ini juga rendah kalori, dan juga rendah lemak, jadi sangat cocok untuk program diet untuk mengecilkan perut buncit.

Itulah beberapa Kandungan Gizi dan Manfaat Buah Melon yang perlu kamu ketahui
Unduh MP3 Gratis Sepuasnya
 
Toggle Footer